Home / Sport / KASAD: Loonuna Dapat Perhatian Dari Mabes TNI

KASAD: Loonuna Dapat Perhatian Dari Mabes TNI

Bagikan Halaman ini

Share Button

Dirut Pertamina Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Lamaknen Selatan (1)

 

Moral-politik.com. Walau pun dihantam suhu udara yang begitu dingin dan kabut tebal, tak menyurutkan niat dan semangat dari KASAD TNI Jenderal Moeldoko dan Dirut PT. Pertamina, Karen Agustina Setiawan untuk tetap mengunjungi Desa Piebulak, Loonuna, Lamaknen Selatan, yang berbatasan langsung dengan Distrik Maliana, RDTL, Kamis (4/7).

Disaksikan Moral-politik.com, KASAD Moeldoko yang memakai seragam Militer lengkap dengan pangkat bintang 4 dan baret hijau tua, serta mengenakan selendang adat pemberian masyarakat Piebulak, menaiki podium dan memberikan sambutannya.

“Saya merasa senang karena hari ini dapat bertemu dengan masyarakat Piebulak, Loonuna, Lamaknen Selatan. Walau pun dengan suhu udara yang begitu dingin dan kabut tebal, ternyata tak menyurutkan niat dan semangat kita untuk sama-sama saling bertemu di sini,” k      ata KASAD.

KASAD Moeldoko mengatakan, saya titip pesan kepada semua masyarakat Loonuna, untuk terlibat aktif dalam mendukung TNI.

“Saya juga telah perintahkan Pangdam IX Udayana dan semua petinggi TNI agar tetap berikan perhatian penuh kepada putra-putri Loonuna sewaktu ikut testing masuk TNI!” ujarnya.

Loonuna, lanjutnya, mendapat perhatian penuh dari Mabes TNI. (Felix)

Baca Juga :  BPN Terbitkan 1.000 Sertifikat Tanah Gratis

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button