Kasad-3

 

Moral-politik.com. Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jendral Moeldoko memantau bhakti sosial TNI dan masyarakat di Pantai Kupang, yang akan dijadikan sebagai titik star pelaksanaan Sail Komodo 2013.

Pemantauan itu dilakukan setelah Jenderal Moeldoko melakukan kunjungan ke Kabupaten Belu, wilayah yang berbatasan dengan Timor Leste untuk memantau sejumlah kegiatan sosial di wilayah  itu.

Menurut Kasad, kebersihan pantai untuk titik star Sail Komodo 2013 harus benar-benar terjaga demi menciptakan daya tarik para peserta sail yang akan datang ke daerah ini.

“Sebagai tuan rumah yang akan menjadi penyelenggara pelaksanaan event internasional di bidang wisata itu, Nusa Tenggara Timur (NTT) harus benar-benar mempersiapkan diri termasuk kebersihan sejumlah titik destinasi yang akan menjadi target lintas para sailor,” katanya di Kupang,Kamis (4/7).

Selaku Kasad dia mengatakan, akan selalu melakukan pemantauan terkait sejumlah persiapan yang  akan dilakukan khusus keterlibatan jajarannya di wilayah ini, agar bisa memberikan yang terbaik dalam ajang tersebut.

Menurut Moeldoko, kekuatan tenaga yang terlibat dalam bahkti pembersihan Pantai Kupang itu, berjumlah 3.000 orang dengan berkolaborasi bersama pemerintah, kepolisian serta masyarakat dan sejumlah komponen lainnya.

“Saya berharap setelah pembersihan ini harus ada kelanjutan untuk dijaga kebersihannya. Kita harus memberikan yang terbaik termasuk menampilkan suasana pantai yang bersih!” pintanyanya.***(AVI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

32 − = 22