Home / Sport / Kegiatan Penyambutan Peserta Sail Komodo Hari Ini Batal

Kegiatan Penyambutan Peserta Sail Komodo Hari Ini Batal

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

 

Moral-politik.com. Karena kurangnya koordinasi antara pihak Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang membuahi hasil batalnya kegiatan penyambutan para peserta Sail Komodo yang rencananya digelar hari ini , Senin (29/07), dan baru dilangsungkan esok hari. Akibatnya  tim penyambutan seperti para penari harus  dipulangkan, dan sudah tentu beresiko pada pembiayaan penari tersebut.

Penundaan itu terjadi karena informasi yang diberikan oleh pihak Pemprov NTT Kepada Pemerintah Kota tidak akurat, sehingga persiapan yang dilakukan Pemkot Kupang sia-sia belaka.

Shela, pelatih Penari Tradisional menjelaskan, dirinya sangat kecewa setelah mendengar informasi bahwa para peserta Sail Komodo baru akan tiba pada Selasa (30/07).

“Tadi tiba-tiba ada pengumunan kalau peserta besok baru tiba, jadi kami harus pulang, kami sebenarnya kecewa,” imbuhnya.

Seperti yang disaksikan langsung, para penari maupun pengujung yang telah berdatangan hingga pagi tadi berbondong-bondong meninggalkan pantai Tedys. (Ikzan).

 

 

Baca Juga :  Zeto Ratuarat: Pemerintah Harus Sosialisai Penutupan Jalan untuk Sail Komodo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button