Home / Pena_VJB / Kejari Atambua: Josep Bani Siap Disidangkan di PN Tipikor!

Kejari Atambua: Josep Bani Siap Disidangkan di PN Tipikor!

Bagikan Halaman ini

Share Button

wewe

Moral-politik.com. Jika pencuri dibiarkan berkeliaran dengan seenak perut, maka masyarakat pasti perlahan akan menderita. Kerja keras dengan disertai dedikasi yang tinggi, akan dapat menuntaskan semua kasus-kasus yang telah merugikan negara.

Demikian antara lain dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Atambua, Roberthus M. Tacoy kepada Moral-politik.com, Jumat (12/7) di ruangannya.

Kaitannya dengan kasus Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTHM), menurut Kejari Atambua, sudah diputuskan Mahkamah Agung (MA) untuk memulai pemeriksaan terhadap salah satu terdakwa yakni Josep Bani, yang selama ini belum disidangkan oleh Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Kupang. Penyebabnya, katanya,  Sprindik dari Kejari lama tidak berjalan dengan baik dan mengakibatkan  JB merasa tidak bersalah.

“Untuk Josep Bani, kita akan memulai persidangannya di PN Tipikor Kupang. Pulbaketnya sudah selesai. Sedangkan Silverius Mau kan sudah dibebaskan dengan membayar kerugian negara sebesar Rp 14 juta. Total dana pembangunan PLTHM di Webot, Desa Tohe, Kecamatan Raihat itu sebesar Rp 549.000. 500,- dan dari itu negara mengalami kerugian sekitar Rp 58.000.900,” terannya. (Felix)

 

Baca Juga :  Paul SinlaeloE Sesali Dana Bansos Diberikan ke Kejati NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button