Home / Sport / Kemenag Rote Ndao Akan Bekali Cabup-Cawabup

Kemenag Rote Ndao Akan Bekali Cabup-Cawabup

Bagikan Halaman ini

Share Button

mikael pah, s (2)
Moral-  politik.com. Kantor Kementerian Agama Rote Ndao akan memberi pembekalan kepada lima pasangan calon bupati wakil bupati. Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao, Mikhael Pah mengatakan pembekalan diberikan sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk tercipta Pemilukada yang aman dan kondusif.

Pembekalan tersebut kata Mikhael, akan melibatkan lima pasangan calon.  “Kami bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) akan lakukan pembekalan rohani kepada seluruh kandidat,”ujarnya.

Mikhael mengatakan, penyiapan mental menghadapi hasil pemilukada perlu dimiliki oleh para kandidat. “Kami merasa bahwa perlu ada penyiapan mental kepada mereka. Sebab hasilnya nanti hanya satu orang yang akan menjadi pemenang. Kalau empat yang lain tidak menyiapkan mental dengan baik bisa berakibat fatal sehingga melalui kehiatan ini kita harapkan dapat menguatkan mereka,”ujarnya.

Lebih lanjut Mikhael mengatakan, melalui kegiatan itu nantinya diharapkan agar pemenang dalam event politik lima tahunan itu memiliki komitmen moral untuk memimpin Rote Ndao yang lebih baik. “Kegiatannya nanti dilaksanakan diawal Agustus nanti. Pelaksanaannya dilakukan digereja dengan dihadiri oleh lima pasangan calon dan para tokoh agama,”terangnya.
Pemilukada Rote Ndao diikuti  tiga pasangan calon  yakni pasangan Drs.Elisa Suki-Drs.Marthen L. Henuk (Sama), Maks Oder Sombu, SH-Ir.Marthen L. Mulik (Omega), Drs.Leonard Haning-Jonas Lun, S.Pd (Lentera), Drs.David Detaq-Ir.Alfred A. Bessie (De Bes), Chris Manubulu, BA-Melianus Mandala (Pasti).   (lima)

Baca Juga :  Penelitian: Masa Subur Bikin Perempuan Berfantasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button