Home / Sport / Kepala Pertamina Siap Dukung Sail Komodo

Kepala Pertamina Siap Dukung Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan- Dalam Jumpa Persnya

 

Moral-politik.com. PT Pertamina masih menyatakan akan mensuplai kebutuhan Bahan Bakar Minyak BBM selama pelaksanaan Sail Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT).  Kepala Pertamina Pusat Karen Agustiawan mengatakan, saat ini PT Pertamina masih menunggu permintan dari Pemerintah NTT dan panitia pelaksana Sail Komodo.

“Tapi di samping itu, kami juga menunggu kebutuhan volume BBM pada acara tersebut, dan kami mungkin nanti kami tunggu dari pemda setempat dan even organiser berapa sebetulnya yang dibutuhkan. Nanti kita lihat pak.. memang yang kemarin itu fasilitasnya belum seperti fasilitas tempat TPU yang lain. Tapi dengan meningkatnya jumlah pesawat nanti yang hadir di sana, tentunya fasilitas itu akan diperbaiki,” kata Karen Agustiawan.

Sementara itu, Kepala Pertamina NTT Roony Antohoko mengatakan, mereka akan menyiapkan BBM non subsidi bagi kapal yact yang digunakan para sailor. Para sailor kata Anthoko, akan mengisi BBM secara bebas, namun pihaknya akan tetap memantau  proses pengisian agar tepat dan aman. Pertamina NTT juga akan membangun  outlet BBM nonsubsidi di tiap kabupaten/kota yang akan disinggahi para peserta Sail. Salah satunya di Kabupaten Manggarai Barat. 60 negara telah memastikan mengikuti Sail Komodo.  (Sil Sega)

Baca Juga :  SUTT dan SUTET Tidak Berbahaya Bagi Manusia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button