Home / Pena_VJB / Keterlambatan Pilkada Belu Akibat Ulah KPUD

Keterlambatan Pilkada Belu Akibat Ulah KPUD

Bagikan Halaman ini

Share Button

Gusti Benny-- Peternak Ayam Potong (1)

Moral-politik.com. Jangan membuat kami masyarakat kecil ini seperti bola pimpong. Seenak perut mengkebiri kami. Kami sendiri tidak tahu, kapan baru akan dilaksanakan Pilkada Belu. Daerah lain di NTT sudah mulai adakan Pilkada, kita di Belu hanya diam-diam saja kah?

Demikian diutarakan oleh Gusti Benny, salah satu peternak ayam potong di sela-sela memberikan makanan kepada ayam potong di kandangnya, di RT. 04 Lolowa, Sabtu sore (20/7).

“Para elite politik Belu harus memikirkan kesejahteraan masyarakatnya, bukan memikirkan diri dan kelompok tertentu. Hentikan kemelut yang tidak jelas, agar Pilkada Belu segera dimulai,” harapnya.

Dirinya melihat, bahwa sebenarnya Pilkada Belu sudah dapat dilaksanakan, tetapi karena terdapat kesalahan yang dibuat KPUD Belu, sehingga ditundanya pelaksanaan Pilkada.

“Yang saya tahu itu, KPUD Belu menghendaki 24 Kecamatan ikut Pilkada Belu. Pemda Belu maunya 12 Kecamatan, karena Malaka sudah resmi ditetapkan sebagai Kabupaten otonom. Ya, saya sebagai masyarakat kecil yang sehari-hari bekerja memelihara ayam potong, hanya berpesan buatlah yang terbaik bagi masyarakat Belu. Dan juga akses jalan dan listrik ke lokasi peternak ayam potong harus segera diperhatikan,” pesannya. (Felix)

 

 

Baca Juga :  Jangan Hanya Mengecam, Presiden Diminta Pastikan FPI Tak Berulah Lagi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button