Home / Sport / Ketua DPRD NTT: Enam Anggota Telah Ajukan Pengunduran Diri

Ketua DPRD NTT: Enam Anggota Telah Ajukan Pengunduran Diri

Bagikan Halaman ini

Share Button

21

 

Moral-politik.com. Ketua DPRD NTT, Ibrahim Agustinus Medah mengatakan, dari enam  anggota dewan yang telah menyatakan mundur dari DPR dan pindah partai lain untuk kepentingan pencalegan, baru satu orang yang sudah memenuhi syarat untuk diproses PAW. Anggota DPRD NTT itu yakni Hendrik Rawambaku yang pindah dari Partai Golkar ke PDI Perjuangan.

Sedangkan lima  anggota lainnya masih menunggu SK dari partai masing-masing untuk segera di PAW, adalah Thobias Wanus dari PPDI, Wellem Nope dari Partai Demokrat, Johny Army Konay dari Partai Damai Sejahtera (PDS), dan Markus Emanuel Nubatonis dari Partai Karya Perjuangan (PKP). Sedangkan Abraham Litinau, selain mengajukan pengunduran diri, pimpinan partai tingkat provinsi pun sudah memberi persetujuan.

Ketika ditanya tentang anggota yang belum mengajukan surat pengunduran diri hingga saat ini, Medah mengatakan jika sampai batas waktu yang ditetapkan pimpinan parpol tidak melakukan usulan PAW, maka pimpinan dewan akan mengambil langkah sesuai edaran Mendagri perihal PAW Anggota Dewan karena menjadi anggota parpol lain atau karena mengundurkan diri. (Nyongky)

Baca Juga :  Harga Hewan Kurban Meningkat Tajam

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button