Home / Sport / Ketua DPRD NTT Terima Dukumen dari Ketua KPUD NTT

Ketua DPRD NTT Terima Dukumen dari Ketua KPUD NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

34

 

Moral-politik.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan dokumen berita acara penetapan gubernur dan wakil gubernur terpilih, dan dokumen hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) ke Ketua DPRD NTT, Ibrahim Agustinus Medah, Senin, 1 Juli 2013.

Penyerahan dokumen itu dilakukan di ruang kerja Ketua DPRD Ibrahim Medah  yang disaksikan Wakil Ketua DPR Nelson Matara, Kasintus Ebu Tho dan sejumlah Anggota DPRD yang hadir pada saat itu.

“Dokumen yang kami serahkan ke DPRD NTT  untuk diproses selanjutnya,” kata Ketua KPU NTT, Jhon Depa.

Dokumen itu,menurut dia, yang akan dipakai pemerintah untuk diusulkan ke Presiden melalui menteri dalam negeri (Mendagri) untuk proses pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD, Ibrahim Medah  mengucapkan terima kasih kepada KPU NTT yang telah melaksanakan tugasnya dalam proses pilkada NTT dengan baik.

“Dengan penyerahan ini, DPRD juga akan menindaklanjuti penyerahan ini untuk diteruskan ke Presiden RI sesuai  jenjangnya  yakni, Gubernur NTT, Kemendagri dan Presiden RI. Prosesnya juga akan dilakukan sejak hari ini,”  kata Medah

 

 

 

Baca Juga :  DPRD Nilai Pemkot Kupang Belum Memberikan Pelayanan Kesehatan Maksimal

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button