Home / Pena_VJB / Kris Matutina: DPRD Bisa Rujuk kan Walkot dan Wawalkot Kupang

Kris Matutina: DPRD Bisa Rujuk kan Walkot dan Wawalkot Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

16

 

Moral-politik.com. Rumor tentang keretakan Walikota Kupang, Jonas Salean dengan Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man terus merebak luas ke seantero pelosok Kota Kupang, dan kini Ketua Komisi B DPRD Kota Kupang, Kris Matutina angkat suara.

Menurutnya, jika benar hubungan mereka sudah retak hanya sebatas rumor maka ia meminta  masyarakat Kota Kupang kalau itu hanya rumor jangan ditanggapi secara berlebihan. Kalaupun terjadi kesalahpahaman dan keduanya sudah tidak harmonis lagi, maka pihak DPRD bisa memfasilitasi untuk rujuk kan kedua pimpinan itu agar kembali menjalin “kemesraan” sebagaimana dipublikasikan semasa kampanye pilkada dan usai pelantikan.

“Keduanya dipilih oleh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Kupang  untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Dan fungsi DPRD untuk pengawasan bisa memfasilitasi agar keduanya berdamai,” gumam Kris Matutina.

Kris Matutina menambahkan, mereka dua itu dipilih rakyat untuk mensejahterakan rakyat bukan kepentingan-kepentingan mereka yang dapat meresahkan, yang dikedepan kan.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada pihak ketiga agar jangan menjadi provokator kalau ada keretakan. Saya menduga, lanjutnya, ada peran dari pihak ketiga dalam konflik ini.

“Saya minta kepada walikota dan wakil walikota jangan percaya kepada pembisik-pembisik yang bisa menyebabkan kondisi ini terus berlanjut, sehingga mendampak kepada menurunnya kualitas pelayanan kepada masyarakat,” akhirnya, flamboyan. (Nyongky)

 

 

 

Baca Juga :  Sejumlah Ketua RT di Kota Kupang Tolak Dana Operasional

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button