Home / Sport / Kris Matutina: Walikota Segera Isi Jabatan Eselon II yang Lowong

Kris Matutina: Walikota Segera Isi Jabatan Eselon II yang Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

Moral-politik.com. DPRD Kota Kupang minta Walikota Kupang, Jonas Salean  agar dalam waktu dekat segera mengisi jabatan Eselon II pada dua instansi yang saat ini dijabat oleh Pelaksa Tugas (Plt).

“Saya minta sebelum dilakukan sidang perubahan Walikota bisa segera mengisi dua pimpinan defenitif  pada Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Dinas Tata Kota dan Perumahan yang selama dijabat oleh pelaksana tugas,” kata Ketua Pansus LKPj DPRD Kota Kupang,Krispianus Matutina disela-sela rapat Pansus LKPj DPRD bersama pemerintah di kantor DPRD Kota Kupang, Rabu  (17/7).

Menurut Matutina, dalam penetapan pejabat defenitif pada dua instansi tersebut, Walikota diharapkan bisa melihat dan menilai orang yang akan menduduki posisi tersebut adalah orang mampu, karena dua instansi tersebut merupakan instansi perijinan dan pendapatan yang perlu dijabat oleh orang yang betul-betul punya kemampuan lebih.

“Saya harap orang yang di tempat tersebut harus betul orang punya kemapuan untuk mengelolah akan tugas pada dua instansi tersebut,” pintanya.

Matutina berharap agar dalam pengisian jabatan yang  diperlukan, orang yang ditempatkan pada jabatan tersebut yang punya kemapuan untuk mendukung program pemerintah sesuai visi dan misi. Jika tidak maka jelas akan mempengaruhi program pemerintah ke depan nantinya. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Dua Tahun Jaringan PKPAM NTT Tak Dialiri Air

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button