Home / Pena_VJB / Kuasa Hukum Drs. Daniel Adoe Bantah Soal Tanda Tangan

Kuasa Hukum Drs. Daniel Adoe Bantah Soal Tanda Tangan

Bagikan Halaman ini

Share Button

a

 

Moral-politik.com. Lorens Mega Man, kuasa hukum dari mantan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe yang diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pengadaan buku untuk seluruh Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kupang, membantah bahwa tanda tangan dalam berkas tersebut bukanlah tanda tangan dari mantan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe.

Lorens Mega Man yang ditemui di kantornya di jalan Nangka, Kelurahan Oebobo, Rabu (3/7) mengatakan bahwa tanda tangan yang tertera dalam berkas tersebut bukanlah tanda tangan kliennya, mantan Walikota Kupang, Drs. Daniel Adoe.

Menurut dia, pihak penegak hukum yakni Kejaksaan Tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) memang harus percaya bahwa tanda tangan tersebut bukanlah tanda tangan Drs. Daniel Adoe. Itu merupakan tanda tangan yang dipalsukan.

Mengenai tandatangan, lanjutnya, hingga saat ini belum ada bukti mengenai tanda tangan tersebut yang mengatakan bahwa tandatangan tersebut adalah tandatangannya Drs. Daniel Adoe.

“Sampai saat ini belum ada bukti yang menyatakan bahwa itu adalah bukti dari tandatangan Drs. Daniel Adoe. Jadi jangan berasumsi bahwa itu sudah benar tanda tangan Daniel Adoe!” tegasnya.

Mengenai tandatangan itu,lanjutnya, hanyalah asumsi dari segelintir orang yang menginginkan Daniel Adoe menjadi tersangka. Oleh karena itu, jika belum ada bukti jangan berasumsi bahwa itu adalah tanda tangan Daniel Adoe.

Untuk itu, sambungnya, sebagai kuasa hukum dari Daniel Adoe, dirinya akan berupaya keras dan berjuang sehingga Daniel Adoe tidak akan dijadikan tersangka.

“Karena memang, hingga saat ini belum ada bukti yang mengarah ke Daniel Adoe!” pungkasnya. (richo)

 

Baca Juga :  Janji DEBES Dorong Partisipasi Keluarga Hidupkan Pertumbuhan Ekonomi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button