Home / Sport / Kunjungan Wisman Ke Kelimutu Mulai Meningkat

Kunjungan Wisman Ke Kelimutu Mulai Meningkat

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kelimutu sekarang

Moral-politik.com. Sejak pemerintah kabupaten Ende membuka kembali obyek wisata kelimutu, jumlah wisataawan mancanegara yang berkunjung ke kawasan wisata Kelimutu, mulai meningkat. Data pada penginapan Bintang Cafe di Moni, memperlihatkan trend bertambah.

Manajer Bintang Kafe, Bili mengatakan, sejak Kelimutu dibuka kembali, jumlah wisatawan terus bertambah. “Di penginapan ini, setiap hari sedikitnya 15 sampai 20 orang wisatawan yang menginap,” katanya.

Bili menambahkan sejak Kelimutu berstatus normal,  banyak tamu yang telah memboking kamar penginapanya. “Dalam beberapa minggu ini, penginapan saya selalu penuh dengan para tamu. Semalam kami bisa mendapatkan 15-25 orang tamu yg menginap. kadang kami tolak karena kamar sudah penuh,” kata Billi.

Hal senada juga disampaikan pemilik homestay Hidayat, Migger (35). Dia mengatakan  rata-rata tamu yang datang pergroup, “Banyak tamu yang datang rombongan  berasal dari Perancis, Belanda, Australy dan Jerman. Per group bisa mencapai 30-50 orang,” jelas migger. (Alo N)

Baca Juga :  PPP Belu Usung Empat Paket Balon Bupati

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button