Home / Sport / Lulusan NCIPS & Sin Piter School Pasti Diterima di Fakultas Kedokteran

Lulusan NCIPS & Sin Piter School Pasti Diterima di Fakultas Kedokteran

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Kami boleh berbangga karena sudah jalan. Angkatan ke angkatan siswa yang tamat dari sini sudah pasti mereka itu studi kedokteran. Itu minat dari semua out put kami Sin Piter maupun NCIPS kedokteran karena Ilmu Pengetahuan Alam. Sehingga kita tahu, ketika dia ambil kedokteran, dijawab. Karena itu setiap tahun sekolah kami juga mendapat undangan dari Universitas-universitas ternama baik di dalam negeri maupun luar negeri untuk mengirim student-student kami yang tamat dari sini, karena mereka juga sudah tahu, sistem kami dengan kompentensi tertentu adalah di Ilmu Pengetahuan Alam.

Demikian dikatakan Kepala , Wili Preisler Lerek ketika diwawancarai Moral-politik.com. Sejak awal berdirinya SMP, SMA Sin Piter dan NCIPS sudah menerapkan model kurikulum 2013. Lalu, sejak masuk sekolah tersebut, para siswa sudah diarahkan untuk memilih jurusan.

“Di NCIP dan Sin Piter hanya ada Jurusan IPA sehingga siswanya  diarahkan untuk jurusan IPA!” tegasnya.

Wili Lerek menambahkan, sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Servas Mario, pada tahun pelajaran 2013 – 2014 ini siap melaksanakan kurikulum atau apa pun kebijakan pemerintah.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas lulusan, dengan tetap menekankan pada kharakter anak didik,” pungkasnya. (Sil Sega)

 

 

 

 

Baca Juga :  Empat Caleg PDIP Ditanggapi Masyarakat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button