Home / Sport / Lupa Matikan Api, Sebuah Rumah di Manulai II Diberangus

Lupa Matikan Api, Sebuah Rumah di Manulai II Diberangus

Bagikan Halaman ini

Share Button

7/25/2013 1:36 PM (1)

Moral-politik.com. Diduga karena lupa mematikan api setelah memasak, sebuah rumah semi  permanen milik Marcel Tanu, di Kelurahan Manulai II, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (25/7) siang ludes terbakar, saat ditinggal pergi pemiliknya ke kebun.

Mendapati rumahnya terbakar, pemiliki rumah menangis histeris dan jatuh pingsan.Meski tidak ada korban jiwa, namun seluruh harta benada ludes dilalap si jagio merah.

Melihat rumahnya terbakar, Erni Tanu, tak kuasa menahan tangis. Bahkan Erni bersama ibunya  jatuh pingsan melihat rumah mereka ludes terbakar.

Jermi Suni, salah seorang saksi mata mengatakan, saat itu sumber api terlihat berasal dari  bagian dapur. Dengan cepat api menyambar dapur dan merambat rumah induk.

“Tadi ketong lihat api dari dapur dan langsung merambat ke rumah induk, dalam waktu singkat rumah itu habis terbakar,” katanya.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan Dinas Pemadamaan Kebakaran Kota Kupang ke lokasi guna melokalisir kobaran api tidak bisa berbuat banyak, karena hembusan angin kencang,  sehingga api sulit dijinakkan.***(AVI)

 

Baca Juga :  Akibat Tergiur Dua Unit Mobil, Seorang PNS Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button