Home / Sport / Lurah Fatululi & Kabid BPKM Kota Kupang Adu Jotos

Lurah Fatululi & Kabid BPKM Kota Kupang Adu Jotos

Bagikan Halaman ini

Share Button

9 
foto: ilustrasi.

 
Moral-politik.com. Lurah Kelurahan Fatululi, Rongki Rihi dan Edi Dali, Kabid Pemberdayaan Sosial Budaya Badan  Pemberdayaan Masyarakat, terlibat tawuran yang menyebabkan Yanuar  Dali harus mendapat perawatan medis.

Yanuar  dilarikan kerumah sakit Bhayangkara setelah mengalami luka robek di pelipis kiri yang mengakibatkan darah mengucur cukup deras.
Perkahalian itu terjadi di Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat pagi tadi (18/07).
Menurut salah seorang yang tidak mau namanya disebutkan, persoalan perkelahian itu terjadi di ruangan Kabid. Mulanya ia melihat Lurah Fatululi masuk menemui Yanuar  Dali. Namun tak berselang lama, dirinya mendengar  pertengkaran antara kedua pejabat itu, dan tak berselang lama terdengar keributan yang diikuti dengan perkelahian antara kedua pejabat itu.

Ketika ditanya soal penyebab keributan, sumber itu mengatakan tidak mengetahui jelas apa yang menjadi penyebab sampai keduanya terlibat perkelahian. Namun menurut dia, Lurah Fatululi telah diangkut oleh pihak Polresta Kupang, sedangan Yanuar  Dali di bawah ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. (Nyongky)

 

 

Baca Juga :  Gabriel Suku Kotan: Pemerintah Harus Optimalkan Sentra Pembibitan Ternak

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button