Home / Pena_VJB / M.E. Tisera: PSK Butuh Perhatian Pemda Belu

M.E. Tisera: PSK Butuh Perhatian Pemda Belu

Bagikan Halaman ini

Share Button

me

Moral-politik.com. Melania Erythrina Tisera, yang ditemui Moral-politik.com, Senin (1/7) ketika selesai mengikuti acara pengambilan sumpah dan pelantikan Fransiskus Manek sebagai Pejabat Pengganti Sementara oleh Eusabius Binsasi, penjabat yang mewakili Kakanwil Depag Provinsi NTT mengatakan, seharusnya Pekerja Seks Komersial (PSK) diberikan perhatian yang penuh oleh Pemerintah Kabupaten Belu, agar PSK dapat kembali ke jalan yang baik dan benar.

Misalkan Pemda Belu, lanjutnya, membuka atau menyediakan lapangan pekerjaan bagi PSK yang hingga kini masih berkeliaran dengan “dunianya” itu.

“Jika tidak diberikan perhatian oleh Pemda Belu maka PSK akan semakin bertambah, dan tentunya akan sangat mengganggu wajah Kota Atambua yang dikenal dengan motto BERIMAN,” ungkapnya.

Melania Erythrina Tisera mengatakan, syogyanya Pemda Belu dapat memberikan pekerjaan yang layak buat PSK, sehingga PSK itu mau berhenti dari profesinya yang selama ini senantiasa dijalaninya demi menghidupi diri dan keluarganya masing-masing.

moral

Dalam pandangannya, Pemda Belu tak boleh menjauhi mereka, melainkan harus merangkul mereka. Jika merangkul, mereka akan merasa bahwa kita juga telah memberikan perhatian dan kasih sayang.

Sebenarnya, kata dia, PSK itu butuh perhatian dari kita, sehingga mereka melampiaskan “amarahnya” dengan berprofesi sebagai PSK. Mereka menjadikan tubuhnya sebagai sumber uang. Ini yang harus segera dicegah oleh kita dan oleh Pemda Belu sendiri selaku orang tuanya. (Felix)

 

 

 

 

Baca Juga :  Kejari Ba’a Tetapkan Asisten III Setda Rote Ndao Tersangka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button