Home / Sport / Mantan Wagub Minta Frenly Harus Tepati Janji Kampanye

Mantan Wagub Minta Frenly Harus Tepati Janji Kampanye

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130716-00857-1

Moral-politik.com. Mantan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2008-2013, Esthon L. Foenay mengharapkan pasangan Frans Lebu Raya dan Benny Alexander Litelnony (Frenly) menepati janjinya yang disampaikan selama masa kampanye.

“Saya berharap Gubernur NTT yang baru dilantik jangan ingkar janji, tetapi tepati semua janjinya yang disampaikan kepada masyarakat pada masa kampanye,” kata Esthon, saat hendak meninggalkan Gedung DPRD NTT usai pelantikan Gubernur dan Wagub NTT, Selasa (16/7).

Menurut Esthon, Frenly telah berjanji kepada masyarakat akan membangun daerah dan masyarakat NTT menjadi lebih baik lima tahun ke depan. Diharapkan janji-janji mereka bisa terealisir dengan baik.

Esthon mengatakan, tugasnya mengabdi NTT selama lima tahun sudah berakhir, namun dia akan tetap memberikan perhatiannya untuk bersama membangun masyarakat dan daerah ini. Dengan pengalamannya selama lima tahun menjadi wakil gubernur bersama Frans Lebu Raya, dia akan siap setiap saat jika diminta untuk ikut serta secara aktif membangun daerah ini.

“Tugas Frenly adalah bagaimana membangun masyarakat NTT ini dengan menaruh perhatian pada masalah kemiskinan, kesehatan dan pendidikan yang masih mengganjal daerah ini.

Esthon juga menegaskan, segala kompetisi politik selama pemilihan Gubernur NTT sudah berakhir, dan dia sudah menerima kenyataan politik ini dengan lapang dada. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Amukan si jago merah, Rp 1 miliar melayang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button