Home / Pena_VJB / Merasa Dihina, Martha Polisikan Ivoni

Merasa Dihina, Martha Polisikan Ivoni

Bagikan Halaman ini

Share Button

17

                                                                                                            foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Martha Goru Poi Bmupu (33), warga RT 15/RW 05 Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang akhirnya mempolisikan Ivoni Greans, warga Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang karena Ivoni menghina dirinya di Taman Nostalgia Kupang, Senin (15/7) sekitar pukul 11.30 Wita.

Martha akhirnya melaporkan kasus penghinaan terhadap dirinya yang dilakukan Ivoni Gerans itu ke Mapolresta Kupang Kota, pada Selasa (16/7) sekitar pukul 10.30 Wita.

Martha kepada Brigpol. Mikael Ndiwa di ruang Sentral PelyananTerpadu (SPKT) Mapolretsa Kupang Kota mengisahkan, awalnya dirinya dihubungi oleh pelaku dengan mengatakan ingin bertemu dirinya.

Usai dihubungi, katanya, keduanya bersepakat untuk bertemu di Tamna Nostalgia sekitar pukul 11.30 Wita. Ketika bertemu pelaku mengatakan anak yang dikandung oleh dirinya bukanlah anak dari Fidelis Mau yang adalah suami sahnya korban.

Atas penghinaan itu, lanjutnya, dirinya melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, karena dirinya merasa terhina dan dirugikan akibat perbuatan pelaku.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (20/7) membenarkan adanya laporan polisi yang dibuat oleh Martha. Dia mengatakan untuk saat ini penyidik masih melakukan penyilidikan masih terus dilakukan dan saat ini pelaku diambil untuk dimintai keterangan. (richo)

Baca Juga :  Ini Kicauan Baru Nazaruddin ke KPK Soal 12 Proyek

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button