Home / Sport / Mesin Mobil Dicuri, Warga Kuanino Lapor Polisi

Mesin Mobil Dicuri, Warga Kuanino Lapor Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Januarius Mau

Moral-politik.com.  Naas menimpa Cahyadi (47). Warga RT 18/RW 04 Kelurahan Kuanino Kecamatan Oebobo Kota Kupang ini kehilangan mesin mobil milikinya Senin 15 Juli lalu, sekitar pukul 15.00 Wita.

Cahyadi kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolresta Kupang Kota pada Selasa (16/7) sekitar pukul 14.30 wita. Di ruang Sentral Pelayanan Terpadu Kepolsian (SPKT) Mapolresta Kupang Kota, Cahyadi menjelaskan peristiwa kehilangan mesin mobilnya.

Cahyadai mengatakan, saat itu dia hendak mengecek mesin mobil yang disimpan di depan ruko oebobo nomor 32 Kelurahan Fatululi. Saat tiba di Ruko tersebut, dia tidak mendapatkan mesin mobilnya.

Menurut, dia mesin mobil jenis VCB Dora dan Power CB yang hilang itu,  diambil dengan cara merusak cup mobil bagian depan dan membobol kaca mobil untuk bisa mengambil mesin tersebut.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau saat dikonfirmasi  di ruang kerjanya, Sabtu (20/7) membenarkan adanya laporan polisi yang dibuat oleh Cahyadi.

Januarius Mau mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus pencurian mesin mobil milik cahyadi tersebut. “Polisi masih melacak pencuri mesin mobil tersebut,” kata Januarius Mau. (Richo)

Baca Juga :  Polres Jaksel Tetapkan Ari Wibowo Sebagai Tersangka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button