Home / Sport / Mobil Pemilik Toko Alexis Dirusak, Laptop Digasak

Mobil Pemilik Toko Alexis Dirusak, Laptop Digasak

Bagikan Halaman ini

Share Button

16

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Kasus pencurian dan pengrusakan kembali dilaporkan ke Mapolres Kupang Kota. Kasus ini dilaporkan oleh Yuwie Santoso (35), pemilik toko Alexis di jalan Mohammad Hatta Nomor 13 A, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja.

Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, Yuwie mengaku, kasus tersebut terjadi, Minggu (30/6) sekitar pukul 18.30 Wita di jalan Shoping Center, atau depan gereja Karmel Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Menurut Yuwie, kasus tersebut dilakukan oleh orang yang tak dikenalnya, di mana kejadian tersebut  bermula saat ia yang tengah bertamu di kos-kosan temannya dan memarkir mobilnya merk Toyota Rush warna hitam metalik, bernomor polisi DH 1368 AI dengan nomor rangka MHFE2CJ2J9K010127 dan nomor mesin DBF0658 di depan kos-kosan tersebut.

Yuwie yang diterima pertugas Bayanmas, Brigpol Brigpol AH Harun mengaku, setelah memarkir mobilnya, ia masuk ke dalam kos-kosan tersebut dan baru keluar sekira 45 menit kemudian. Saat keluar dari kos-kosan tersebut, ia langsung masuk ke dalam mobilnya.

Namun jelas Yuwie, ia merasakan ada pecahan kaca dalam mobil miliknya dan setelah diperiksa, barulah ia mengetahui bahwa kaca mobil kanan bagian tengah sudah pecah dan tas berisi sebuah laptop 14 inci merk Azus warna hitam, changer laptop dan mouse yang ditaruh di kursi tengah mobil telah hilang.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno yang dikonfirmasi, Jumat (05/07) terkait kasus ini membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Menurutnya, proses hukum telah dilakukan oleh penyidik Satreskrim dan saat ini sudah dalam tahap penyelidikan. (Ale)

Baca Juga :  Rp. 1,2 miliar untuk sarjanakan guru di Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button