Home / Sport / Moses Du Dianiaya Hingga Bahu Kanan Terkilir

Moses Du Dianiaya Hingga Bahu Kanan Terkilir

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

Moral-politik.com. Moses Du, warga Jalan Trikora RT 02/RW 01 Kelurahan Mantasi, Kecamatan Alak, Kota Kupang, dianiaya hingga bahu kanan terkilir. Penganiayaan itu dilakukan oleh Hence Taklan, warga Jalan Bajawa. Akibatnya Hence terancam dipenjara akibat tindakannya itu.

Tidak terima dengan tindakan Hence, Moses mengadukan kasus ini di Mapolres Kupang Kota. Saat mendatangi Mapolres Kupang Kota, Moses didampingi ibu kandungnya Regina Leu dan keluarganya.

“Sebelumnya saya tidak tahu bahwa anak saya dianiaya oleh pelaku. Saya histeris, karena sebelumnya dia pernah mengancam akan membunuh anak saya,” kata Regina di Mapolresta Kupang Kota, Senin (29/7).

Moses kepada wartawan, Senin (29/7) mengatakan, dirinya benar-benar dianiaya oleh Hence di depan SMKN 4 Kupang. Saat itu dirinya bertemu dengan Hence di depan SMKN 4. Saat bertemu, Hence langsung mengeluarkan kata-kata makian.

Peristiwa antara keduanya berlanjut hingga di Jalan Bajawa, Dirinya melampiaskan emosi dengan memukul menggunakan helm. Hence berhasil menghindari pukulan saya. Akibatnya, menghantam boncengan belakang yang diduduki adiknya sendiri. Saat itu, Hence lagi duduk di sepeda motor Satria FU dengan nomor polisi DH 3266 MA. Dirinya hanya niat mau memukuli tetapi karena dirinya menghindar helm tersebut menghantam adiknya.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota Iptu. Januarius Mau mengatakan, pihaknya tetap melakukan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang ada.

”Kita tetap proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yakni sesuai dengan Undang-undang kekerasan. Kita tetap menunggu proses penyelidikan oleh penyidik Polres Kupang Kota,” ungkapnya. (richo)

                                                                                                                                       

 

 

 

Baca Juga :  Calon Anggota KPU ikut Fit And Proper Test

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button