Home / Sport / Motor Warga Kelapa Lima Raib di Teras Rumah

Motor Warga Kelapa Lima Raib di Teras Rumah

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Selasa (30/7) dini hari, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion raib di garasi rumah pemiliknya. Yang menjadi korban kali ini adalah Frediaser Meldona Membubu (24), warga Jalan KB Mandiri III nomor 3 RT 29/RW 13, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima.

Kasus ini dilaporkan akhirnya oleh Frediaser Meldona Membubu (24), warga Jalan KB Mandiri III nomor 3 RT 29/RW 13 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses hukum.

Fredieser  mengaku kehilangan sepeda motor pada Selasa (30/7) dini hari sekitar pukul 03.00 wita saat dirinya dan penghuni rumah yang lain sedang tidur.  Di Mapolres Kupang Kota, laporan kasus ini diterima Brigpol. Thomas MW Radiena, di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kupang Kota.

Dalam laporannya, pelapor yang juga korban mengaku kalau sepeda motor yang dicuri orang tak dikenal yakni sepeda motor jenis spin 125 warna hitam nomor polisi DH 6695 AT dengan nomor rangka MH8CF48CAB-476745 dan nomor mesin F484-ID-477659 atas nama pelapor.

Senin (29/7) petang sekitar pukul 17.00 wita, pelapor yang juga korban pulang dari belanja kemudian memarkir sepeda motor nya dalam garasi di depan rumah.
Pelapor pun  masuk ke rumah dan sekitar pukul 22.00 Wita korban masih melihat sepeda motor ada di parkiran.

Selanjutnya saat adik pelapor, Andri Membubu keluar rumah pukul sekitar pukul 02.00 wita, Andri masih melihat sepeda motor diparkir.

Pelapor dan penghuni rumah yang lain selanjutnya tidur dan memastikan kalau rumah serta sepeda motor aman.

Bangun pagi korban pun bersiap-siap hendak ke kantor. Namun Saat korban bangun pagi untuk berangkat kerja, sepeda motor yang semula diparkir di garasi rumah sudah raib dan hilang dicuri orang tak dikenal.

Baca Juga :  Pemkab Rote Ndao usulkan 2 Ranperda

Pelapor dan adiknya serta penghuni rumah yang lain sempat mencari keberadaan sepeda motor tersebut di sekitar rumah pelapor namun hasilnya nihil karena sepeda motor tidak ditemukan.

Pelapor memastikan kalau sepeda motornya sudah dicuri orang sehingga pelapor pun mendatangi kantor polisi di Mapolres Kupang Kota mengadukan kasus ini.

Aparat keamanan dari Polres Kupang Kota dipimpin Ka SPK Polres Kupang Kota, Aiptu Wilfred Tunliu, SH sempat turun ke tempat kejadian perkara melakukan identifikasi namun sepeda motor belum ditemukan juga.

Hingga saat ini polisi dari Polres Kupang Kota masih melakukan pencarian. Pelapor selaku korban selanjutnya diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Kupang Kota. (richo)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button