Home / Sport / Mulai Marak Pencurian Bermodus Jebol Kaca Mobil

Mulai Marak Pencurian Bermodus Jebol Kaca Mobil

Bagikan Halaman ini

Share Button

11foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Dalam beberapa pekan terakhir ini, jumlah kasus pencurian dengan modus menjebol kaca mobil terus terjadi dan dilaporkan di Mapolres Kupang Kota. Untuk itu, saat ini Polisi pun serius melidik laporan kasus-kasus itu, walau hingga kini belum ada satu pun yang berhasil diungkap.

Kali ini, kasus serupa kembali dilaporkan oleh Harry Wayusman Husin (27), seorang PNS di Kota Kupang yang tinggal di jalan Ranamese I Nomor 89, Kelurahan Nofonaek, Kecamatan Kota Lama. Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, Harry mengaku kasus tersebut terjadi, Kamis (05/07) sekitar pukul 23.50 Wita di depan kantor Foda Prima yang beralamat di jalan Sam Ratulangi I, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima.

Harry yang diterima petugas Bayanmas, Brigpol Jadi Iwan Sinaga mengaku, kasus yang dialaminya itu berawal saat ia memarkir mobil Honda Jazz miliknya di tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 20.30 Wita, kemudian dirinya masuk ke dalam kantor Foda Prima.

Sekitar dua jam kemudian, dia menjelaskan, tepatnya pukul 22.15 Wita, ketika dia keluar dari dalam kantor Foda Prima lalu mengambil mobil dan langsung pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, dia mengaku baru melihat bahwa kaca mobil bagian tengah kanan sudah dalam keadaan pecah. Setelah dicek, ternyata dompet miliknya yang berisikan buku tabungan dan kartu-kartu penting lainnya telah raib.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyanto yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Januarius Mau membenarkan adanya laporan kasus itu. Dia menerangkan, saat ini laporan kasus itu telah ditangani penyidik Satreskrim dan telah dilakukan penyelidikan.

“Penyidik masih lidik para pelaku kasus ini. Sementara korban juga sudah didalami keterangannya. Kami minta para pemilik kendaraan untuk mewaspadai kasus ini,” jelas Januarius Mau. (Ale)

Baca Juga :  Fathana Sering Minta Luthfi Hubungi Kementerian-Kementerian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button