Home / Sport / Mutasi Eselon II Tunggu Beberapa Pejabat Pensiun

Mutasi Eselon II Tunggu Beberapa Pejabat Pensiun

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

Moral-politik.com. Walikota Kupang, Jonas Salean mengatakan, pemerintah Kota Kupang dalam waktu dekat ini belum akan mengadakan mutasi, karena masih menunggu beberapa pejabat esalon II yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Agustus dan Sepetember.

“Kita belum bisa melakukan mutasi  sekarang, sebab jika dilakukan sekarang pada bulan Agustus dan September mendatang masih adalagi pejabat seselon dua yang pensiun. Untuk mengehemat anggaran pelantikan, saya mengambil kebijakan pelaksanaan mutasi baru dilakukan serempak setelah bulan September mendatang, karena jangan sampai kita melakukan pelantikan secara berulang-ulang  dalam satu tahun,” kata Walikota Kupang kepada wartawan di Kupang, Senin (22/07).

Menurut Walikota, Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) punya peran  sama dengan defenitif, sehingga tentunya pelaksanaan pengisian jabatan tidak usah terburu-buru untuk dilakukan, karena pejabat PLT yang ada sudah  berperan cukup baik, sehingga mutasi baru dilakukan setelah beberapa jabatan  yang lowong ini baru bisa dilakukan serempak. (Nyongky)

Baca Juga :  Forkompinda Akan Bahas Sail Komodo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button