Home / Sport / Nasihat Eusabius Kepada Pejabat Pengganti Sementara

Nasihat Eusabius Kepada Pejabat Pengganti Sementara

Bagikan Halaman ini

Share Button

Eusabius Binsasi- Penjabat yang mewakili Kakanwil NTT dan melantik Fransiskus Manek sebagai PGS di Kemenag Belu, Senin 1 Juli 2

 

Moral-politik.com. Eusabius Binsasi, selaku penjabat yang mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yang mengambil sumpah dan melantik Fransiskus Manek sebagai Pejabat Pengganti Sementara (PGS) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belu, Senin (1/7).

Pada acara sambutan, Eusabius Binsasi  menyampaikan 3 hal penting bagi Fransiskus Manek, yakni: 1) selamat menjalankan tugas sebagai PGS, haruslah membangun komunikasi yang baik dengan semua bawahannya dan perlu menjaga kekompakan di dalam menjalankan tugas; 2) sebagai PGS, harus membangun kerjasama dengan Pemda Belu dan Provinsi NTT serta dengan semua element masyarakat serta tokoh agama, sehingga terciptalah suasana kekeluargaan dalam membangun dan melayani masyarakat NTT; 3) Belu adalah serambi terdepan NKRI, dan perlu dijaga baik-baik kepercayaan yang diberikan masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai PGS.

“Saya ingatkan PGS bersama jajarannya di Kemenag Belu ini, bahwa kalian harus dapat saling mendukung dan menjaga, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Tidak boleh ada sikut-menyikut. Jabatan itu hanya sementara. Semua akan diberikan jabatan, asalkan mau bekerja dengan baik. Artinya waktu lah yang akan menuntun anda sekalian untuk menduduki jabatan. 3 hal penting yang sudah saya sampaikan tadi, merupakan hadiah buat PGS dan buat Anda sekalian. Dukunglah Frans Manek sebagai PGS,” pesannya, mengingatkan. (Felix)

Baca Juga :  Kemenag Akan Gelar Perlombaan Kitab Suci Bagi Umat Katolik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button