Home / Sport / Netral “Cium Pantat” Golgota, Bodi Depan Brantakan

Netral “Cium Pantat” Golgota, Bodi Depan Brantakan

Bagikan Halaman ini

Share Button

tabrakan angkot di kefa

 

Moral-politik.com. Angkutan Kota Kefamenanu “Netral” dengan nomor polisi DH 1616 pagi tadi, tepat pukul 10.18 Wita, di jalan El Tari, Km 6,  pertigaan Nakertrans “mencium patat” angkutan kota “Golgota”  dengan nomor polisi DH 1019 D.

Peristiwa penabrakan yang terjadi antar dua angkot ini mengakibatkan bodi depan “Netral” hancur berantakan. Kaca depan tidak ada yang tersisa. Untungnya, tidak ada penumpang di depan angkot tersebut.

Meskipun Netral hancur berantakan, tapi sopir kendaraan tersebut selamat tanpa mengalami luka berat, keculai luka lecet di bagian leher akibat pecahan kaca, begitu pun 1 orang penumpang yang berada dalam kendaran tersebut juga dipastikan selamat.

Sementara Golgota mengalami kerusakan di bagian bodi belakang, tapi tidak separah dengan kerusakan yang dialami Netral.

Sopir Golgota, Agustinus Taena, di TKP menjelaskan, peristiwa penabrakan ini terjadi akibat kelalaian sopir Netral. Dia  yang menabrak kendaraannya saya dari belakang, Pak wartawan lihat sendiri. Saya berhenti dia yang tabrak, dia bawa oto tidak lihat di jalan dia hanya perhatikan penumpang yang datang dari arah Nakertrans, saya ada berhenti,” ungkap Taena.

Sementara sopir Netral, Jemy Sila ketika diminta tanggapannya mengatakan, persitiwa ini terjadi karena sopir Golgota berhenti tiba-tiba tanpa menyalakan lampu sen.

“Jadi karena tidak ada lampu sen, jadi saya pikir dia jalan terus,  saya kaget dia su berhenti, sehingga saya tidak bisa rem lagi,” ungkapnya.

Disaksikan media, peristiwa ini sempat mendapat perhatian sejumlah masyarakat di sekitar lokasi kejadian, terutama pegawai kantor Panwas TTU dan sejumlah penghuni kos-kosan di sekitar lokasi kejadian. Sayangnya, hingga 30 menit lebih polisi belum juga tiba, hingga wartawan media  ini beranjak dari lokasi kejadian pun tidak satu aparat Polres TTU yang merapat di tempat a kejadian.  (amy)

Baca Juga :  Camat Lobalain tinjau langsung lahan 'Lakamola Anan Sio'

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button