Home / Sport / Nur Asni Usman Melaporkan Kehilangan Motor ke Polisi

Nur Asni Usman Melaporkan Kehilangan Motor ke Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Nur Asni Usman (23), salah satu warga jalan Jenderal Sudirman, RT 02/RW 01 Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Rabu (11/07) mengadukan kasus kehilangan sepeda motornya di bilangan Oebufu Kupang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota.

Usman yang mengaku sebagai pedagang asal Sulawesi itu saat melapor diterima petugas Bayanmas Brigpol Jadi Iwan Sinaga mengatakan, sepeda motor merek Yamaha/3C1 Vixion FZ 150 warna merah marun dengan nomor polisi DH 5809 HI itu, telah hilang saat di parkir di kos cabang Naimata, di jalan Bundaran PU Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo sekitar pukul 02.00 Wita hingga pukul 04.30 Wita.

Dari kronologis yang diuraikan korban, diketahui kalau sepeda motor dengan nomor rangka MH33C1205CK119507 dan nomor mesin 3C1-1118821 sebelumnya di parkir di Bundaran PU Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo. Sekitar pukul 02.00 Wita, korban masih sempat mengecek keberadaan sepeda motor di kos dan memastikan sepeda motor masih ada.

Namun beberapa saat kemudian, korban mengaku tertidur dan baru terbangun sekitar pukul 04.30 Wita. Saat bangun itulah, korban sudah tidak mendapati lagi sepeda motor di tempat kejadian perkara (TKP). Dia pun berusaha mencari, namun tidak ditemukan. Pelapor pun yakin kalau sepeda motor sudah dicuri orang sehingga pelapor memilih mengadukan kasus ini ke polisi di Polres Kupang Kota.

Usai membuat laporan polisi, korban dimintai keterangan penyidik Satreskrim Polres Kupang Kota. Polisi dari Polres Kupang Kota dipimpin Ka. SPK Polres Kupang Kota Aiptu Sjalom Rohi sempat turun ke TKP melakukan identifikasi, namun pelaku maupun sepeda motor belum ditemukan sehingga masih dilakukan pencarian.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Januarius Mau membenarkan adanya laporan kasus pencurian sepeda motor itu. Dia menerangkan, hingga saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan untuk melacak keberadaan pelaku dan sepeda motor korban.

Baca Juga :  Ashanty jujur apabila Anang Hermansyah rela selingkuh...

“Sampai saat ini penyelidikan terus dilakukan dan penyidik sudah dalami keterangan dari korban dan saksi. Pelaku masih dalam lidikan petugas,” jelas Januarius.(Ale)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button