Home / Pena_VJB / Nurhayati Assegaf jagokan Ani Yudhoyono & Sri Mulyani

Nurhayati Assegaf jagokan Ani Yudhoyono & Sri Mulyani

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

Moral-politik.com. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengaku sangat mendukung apabila ada tokoh perempuan yang masuk dalam peserta konvensi capres Demokrat. Menurut dia, sosok Ani Yudhoyono dan Sri Mulyani Indrawati sangat pantas diusung dalam konvensi.

Nurhayati sangat berharap muncul tokoh perempuan dari internal dan eksternal Demokrat untuk ikut dalam konvensi.

“Saya mendorong perempuan untuk ikut dalam konvensi, ya ada kader internal perempuan dan eksternal calon perempuan juga. Waktu itu disebut ada nama Bu Sri Mulyani , dari dalamnya juga ada Bu Ani. Itu yang kami harapkan, tapi apapun keputusan kami dukung kalau Pak SBY sudah menyampaikan,” jelas Nurhayati saat dihubungi, Rabu (17/7).

Nurhayati menjelaskan, peserta konvensi harus menjadi kader Demokrat. Oleh sebab itu, peserta konvensi harus membawa visi dan misi Demokrat.

“Kalau sudah diumumkan sebagai calon presiden tentu harus jadi kader Demokrat, ya saya kira kalau sudah masuk Partai Demokrat harus membawa visi misi Demokrat,” imbuhnya.

Terkait dengan peserta konvensi yang harus menanggalkan jabatan struktural di partai. Nurhayati menambahkan, sejauh ini, tidak ada aturan yang menyatakan bahwa peserta harus meninggalkan jabatan partai.

“Enggak, di internal enggak ada aturannya harus nonaktif. Belum ada aturannya,” tandasnya. (Sumber: merdeka. com)

 

Baca Juga :  Australia Punya 2 Kota dari 10 Kota Paling Bersahabat di Dunia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button