Home / Sport / Paket Omega Janjikan Perubahan

Paket Omega Janjikan Perubahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

Moral-politik.com. Kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Maks Oder Sombu-Marthen L. Mulik (Paket Omega) dalam Pilkada Rote Ndao, 5 Agustus mendatang berhasil meraih dukungan publik.

Selain berhasil mengguncang sejumlah wilayah di Kabupaten Rote Ndao setiap kali dilaksanakan kampanye rapat terbuka, dalam kampanye yang berlangsung di Dela, Kecamatan Rote Barat, Senin (29/7).

Pantauan wartawan saat dilaksanakan kampanye, diperkirakan 4 ribu massa pendukungnya meramaikan kegiatan kampanye yang berlangsung selama beberapa jam tersebut.

Dalam kampanye yang berlangsung cukup meriah tersebut, tampil sejumlah juru kampanye diantaranya, Dr.Ir.Frans Modok,  Ny Hori Fanggidae dari Partai Gerindra, anggota DPR RI dari Hanura, Saleh Husin, Janry Nunuhitu dari Partai Hanura, Ahmad Kiah dari Partai PPP, Dis Mesak dari Partai PKBIB serta calon Bupati dan akil Bupati Rote Ndao, Maks Oder Sombu-Marthen L. Mulik.

Calon Bupati Rote Ndao, Oder Max Sombu dalam orasinya menegaskan pihaknya bertekat untuk melaksanakan perubahan di Kabupaten Rote Ndao. Kondisi rakyat Kabupaten Rote Ndao yang terbilang belum sejahtera mendorong pihaknya untuk melaksanakan sejumlah program strategis.

Bila dalam Pilkada nanti keduanya terpilih, lanjutnya, hal yang paling utama dilakukan keduanya adalah menciptakan rakyat yang sejahtera, aman, pererat kerukunan antara umat beragama. (lima)

 

Baca Juga :  Saksi mengaku bendahara bakar berkas asli

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button