Home / Sport / Paket Sama Kampanye di RBD, Omega di Landuleko

Paket Sama Kampanye di RBD, Omega di Landuleko

Bagikan Halaman ini

Share Button

81

Moral-politik.com. Sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rote Ndao, kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao masing-masing Drs.Elisa Suki-Marthen L. Henuk (Paket Sama), Maks Oder Sombu, SH-Ir.Marthen L. Mulik (Paket Omega), David Detaq-Alfred Alfonso Bessie (Debes), Christian P. Manubulu-Melyanus F.J.Mandala (Paket Pasti) dan Leonard Haning-Jonas C. Lun (Paket Lentera), Sabtu (20/7) hari ini akan menggelar kampanye pada lima lokasi yang berbeda.

Ketua Tim Pemenang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Drs.Elisa Suki-Marthen L. Henuk (Paket Sama), Sem Ndun yang dikonfirmasi wartawan di Sekretariat Sama menjelaskan, hari ini pihaknya akan melaksanakan kampanye di Desa Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya.

“Besok (hari ini, red) kami akan kampanye di Batutua,” katanya.

Menghindari terjadinya kemacetan, pihaknya membatasi jumlah warga yang menghadiri acara kampanye.

“Kegiatan kampanye akan dilaksanakan satu titik saja. Yang hadir utusan dari masing-masing desa dengan jumlah diperkirakan 3.000 orang,” terangnya.

Kepada wartawan, dia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar bersama pihaknya untuk mengawali jalannya kampanye.

“Kami pastikan suasana kampanye akan aman,” terangnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Rote Ndao, Ir.Marthen L. Mulik yang berpasangan dengan calon Bupati, Maks Oder Sombu, SH yang dikonfirmasi wartawan usai ikrar kampanye damai di Htel Videsy, Jumat (19/7) kemarin mengatakan, sesuai jadwal, Sabtu (20/7) pihaknya akan melaksanakan kampanye di Kecamatan Landuleko.

“Kami akan melakukan kampanye dialogis dengan warga di beberapa titik. Ini kami lakukan agar aktivitas warga tidak terganggu,” terang dosen pada Universitas Nusa Cendana Kupang ini. (lima)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Lima Anggota DPRD TTU Belum Mundur

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button