Home / Populer / PAN TTU Target Rebut Kursi Ketua DPRD TTU

PAN TTU Target Rebut Kursi Ketua DPRD TTU

Bagikan Halaman ini

Share Button

Miguel A Bau-1

Moral-politik.com. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Timor Tengah Utara memasang target, selain merebut 1 Fraksi penuh juga menargetkan untuk merebut kursi DPRD TTU yang saat ini dipegang oleh Partai Golkar.

Ketua DPD PAN TTU, Mingguel Ati Bau ditemani salah satu pengurus PAN TTU,  Otje Th. L. Tapoan, mengaku pihaknya telah menetapkan target tersebut yakni selain meraih 4 kursi anggota juga akan merebut krsi Ketua DPRD TTU yang saat ini dipimpin oleh DPD II Golkar TTU.

Dia menjelaskan, dari 29 caleg yang diusung partainya sangat berpeluang besar untuk meraih 4 kursi. “Kalau kita 4 kursi maka otomatis ada peluang untuk merebut kursi pimpinan DPRD TTU,” tandasnya.

Dari kompisis caleg, kata Miguel PAN TTU sangat optimis, karena ada 2 anggota DPRD TTU yang masih aktif, ada 1 caleg yang berani mundur dari PNS aktif dan ada sejumlah kader partai yang cukup mendapatkan dukungan dari basis pemilih yang besar.

Di dapil TTU-1, pihaknya menjagokan Agustus Talan, yang saat ini masih menjadi anggota DPRD TTU, dapil TTU- 2 ada Ferdy Ressi (Ketua DPC) dan Yoseph Haekase (anggota DPRD), dapil TTU-3 Leonardus Naibobe (PNS aktif di kabupaten TTS) dan Dapil 4 ada Otja Th. L. Taopan.

“Masing-masing ini menjadi andalan kita di setiap dapil, tapi tidak menutup kemungkinan bagi kader yang lainnya yang mendapatkan dukungan yang lebih luas dari kader-kader tersebut. Sistim kitakan suara terbanyak, jadi yang meraih suara terbanyak tentu yang meraih kursi,”ungkapnya.  (amy)

Baca Juga :  Faisal Basri yakin Rupiah Bisa Menguat ke Rp 10.000-an

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button