Home / Sport / Pasar Dadakan Ramadhan, Pasar Persaudaraan Sejati

Pasar Dadakan Ramadhan, Pasar Persaudaraan Sejati

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

Moral-politik.com. Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah semarak dengan adanya pasar dadakan.

Pantauan wartawan, di tempat ini warga bisa membeli berbagai macam kue tradisional, kolak, es kelapa muda, kolang-kaling serta menu lain untuk berbuka puasa bersama keluarga.

Berlokasi di kilo meter nol jalur utama Jalan Timor Raya, Kota Kupang warga bisa membeli kue tradisional sebagai menu berbuka puasa seperti kue pisang, lumpiah, wajik dan masih banyak kue lainnya dengan harga yang variatif.

Warga juga bisa membeli makanan khas untuk berbuka puasa seperti kolak, kolang kaling, es kelapa ataupun membeli buah-buahan yang tersedia dadakan ini.

Nur, salah satu penjual mengatakan, dirinya selalu menjual buah-buahan, es kelapa muda, kolak, kolang kaling dan berbagai jenis kue-kue tradisionaol sebagai menu untuk berbuka puasa.

Sementara Muhammda Abas mengaku dirinya setiap tahun selalu berbelanja di pasar dadakan ini. Dirinya biasa membeli makanan untuk berbuka puasa bersama keluarga. Selain murah, makanan yang dijajahkan pada tempat tersebut layak untuk dikonsumsi.

Untuk diketahui, pasar Dadakan Ramadhan di Kota Kupang ini juga dijadikan tempat untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga. Hal ini dikarenakan di tempat ini berbaur warga dari berbagai agama dan kebudayaan.

Di Pasar Dadakan ini juga, semua menjadi satu dalam suasana persaudaraan sejati. Ramainya suasana di pasar dadakan ini berlangsung dari pukul 16.oo Wita hingga pukul 18.00. (Emantia)

 

 

Baca Juga :  PN Rote Ndao bebaskan Joni Mooy Dkk

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button