Home / Pena_VJB / Pdt. Sam Fanggidae: Ingin Perubahan Menangkan Paket DEBES

Pdt. Sam Fanggidae: Ingin Perubahan Menangkan Paket DEBES

Bagikan Halaman ini

Share Button

pdt sam

Moral-politik.com. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, David Detaq-Alfred Bessie yakin menang satu putaran dalam pilkada Rote Ndao yang siap digelar pada tanggal 5 Agustus 2013.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket DEBES, saya sangat yakin DEBES menang satu putaran pada pilkada Rote Ndao, karena masyarakat sangat menginginkan perubahan di Rote Ndao,” kata Ketua Tim Pemenang Paket DEBES, Pdt. Sam  Fanggidae, kepada wartawan di Ba’a, Rote Ndao, Senin (22/07).

Menurutnya, keunggulan dari Paket DEBES ada pada sosok David Detaq.

“David Detaq sudah mempunyai pengalaman selama 26 tahun sebagai Birokrat. Dia pernah menjabat sebagai Kadishub Kabupaten Rote Ndao, Asisten III Setwilda Rote Ndao. Dengan pengalamannya selama di birokrat tersebut, tentu dia mampu menata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa di Kabupaten Rote Ndao sehingga bisa mengejar ketertinggalan pembangunan yang selama ini dirisaukan masyarakat Rote Ndao dimana pun berada,” jelasnya.

Ketua Tim Pemenang Paket DEBES, Pdt. Sam Fanggidae mengatakan, dirinya sangat yakin akan integritas kedua tokoh dalam Paket DEBES, karena mereka itu bersosok religious tulen.

“Saat ini David Detaq menjabat sebagai Majelis Gereja di salah satu Gereja yang berada di Ba’a,  dan juga sebagai Koordinator dari seluruh Persekutuan Doa yang ada di Rote Ndao,” katanya, meyakinkan.

Selain itu, lanjutnya, sebanyak 267 Persekutuan Doa yang berada di Rote Ndao juga telah mendoakan Paket DEBES tiada henti-hentinya.

“Atas dasar itulah saya optimis Paket DEBES bisa meraih kemenangan di atas 30 persen dan hanya satu putaran!” yakinnya.

Lepas dari keyakinannya itu, dirinya mengingatkan  masyarakat Rote Ndao, bahwa jika sudah sampai pada tingkat kesadaran untuk membutuhkan Bupati Rote Ndao yang ikhlas ingin menjadi pelayan mereka, figur  jujur, bersih dan religius, maka semua itu ada pada sosok David Detaq.  (Nyongky)

Baca Juga :  Kota Ini Sebagai Tempat Wisata Wanita Kesepian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button