Home / Pena_VJB / Pdt. Sam Fanggidae: Pilih Paket DEBES yang Takut Tuhan

Pdt. Sam Fanggidae: Pilih Paket DEBES yang Takut Tuhan

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

pdt sam

Moral-politik.com. Banyak masyarakat dan jemaat yang bertanya-tanya kepada saya, kenapa sebagai Pendeta saya terlibat dalam politik dan menjadi ketua tim sukses dari Paket Calon Bupati Rote Ndao  David Detaq dan Alfred Besie (DEBES)?

Hal tersebut dikatakan Pendeta (Pdt) Sam Fanggidae ketika ditanya Moral-politik.com di Rote, Kamis (24/7).

Terhadap pertanyaan tersebut di atas, kata Pdt. Sam Fanggidae, dirinya hanya menjawab bahwa saya mendukung Calon Bupati yang takut akan Tuhan.

“Saya mengenal sosok Pak David Detaq sebagai orang yang bersih dan tidak pernah terlibat dalam kasus korupsi ataupun kasus-kasus lainnya. Ia juga seorang yang jujur, bertanggung jawab dan penuh dedikasi dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu beliau juga sosok yang religius. Saat ini Pak David Detaq sedang menjabat sebagai Majelis di Gereja, Pembina dari 265 persekutuan Doa yang berada di Rote Ndao!” katanya lebih lanjut.

Sebagai seorang Pendeta, kata dia, kehadiran dirinya sebagai Ketua Tim dari Paket DEBES bukan untuk mencari uang atau hanya terlibat politik praktis. Keterlibatan dirinya hanya untuk menyampaikan kebenaran kepada masyarakat Rote Ndao untuk tidak boleh salah memilih, dan untuk itu pilihlah Calon Bupati Rote Ndao yang takut akan Tuhan dan yang sanggup melayani masyarakanya seperti gembala yang baik, yaitu Paket DEBES Nomor 5 demi Rote Ndao yang The Best! (Nyongky)

Baca Juga :  Dibukanya Kantor Perwakilan Papua Merdeka: Ada Apa Antara Inggris dengan Indonesia?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button