Home / Sport / Pedagang Kembali Berjualan di Persimpangan Terminal Kefa

Pedagang Kembali Berjualan di Persimpangan Terminal Kefa

Bagikan Halaman ini

Share Button

2foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Meskipun belum lama ini Polisi Pamong Pradja Kabupaten Timor Tengah Utara melakukan penertiban terhadap sekelompok ibu yang menjadikan persimpangan  empat terminal Kefamenanu sebagai tempat menjual sayur, beberapa hari terakhir sekelompok ibu kembali menjual sayur di tempat tersebut.

Seperti dipantau Moral-politik.com di lokasi tersebut, sedikitnya ada 6 orang ibu menjual berbagai macam sayur di tempat itu, yaitu sayur putih, kangkung, bayam, terong, tomat, Lombok, bawang dan sayuran lain.

Kepada wartawan mereka mengaku, di tempat tersebut sangat strategis, sehingga sayur mudah terjual.

“Ya, di sini banyak orang yang selalu naik bemo, naik ojek di tempat ini, sehingga banyak pembeli, sementara penjual sayur sedikit saja . Tapi kalau di pasar banyak penjual, sementara pembeli terbatas,” ungkap seorang ibu yang tak mau menyebut namanya.

Menurut dia, selain sayur mudah terjual di kompleks tersebut, juga ada penjual ikan yang jarang ditindak. “Herannya kami di sini selalu ditindak, tapi mereka penjual ikan tidak pernah digusur, padahal lokasi penjualan ikan itu juga bukan lokasi pasar ikan,” ungkap ibu tersebut.

Bahkan menurutnya, sejumlah penjual  sayur yang sebelumnya menjual di simpang terminal pindah dan berjualan di dekat para penjual ikan.

“Mudah-mudahan mereka yang penjual sayur di sana  tidak ditindak, jangan sampai penjual sayur ditindak, sedangkan penjual ikan dibiarkan,” ungkapnya. (amy)

 

 

 

 

Baca Juga :  Gregorius: Kehadiran Viktor Laiskodat Jadi Energi Baru Bagi Warga Kolhua!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button