Home / Sport / Pegawai HK Ancam Wartawan Afb TV

Pegawai HK Ancam Wartawan Afb TV

Bagikan Halaman ini

Share Button

12foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Perlakuan tidak wajar kembali dialami oleh para jurnalis. Kali ini dilakukan oleh Pegawai PT. Hutama Karya yang melakukan pengancaman terhadap wartawan Afb TV.

Pengancaman tersebut terjadi Rabu, (3/7/2013) saat Jon Tamonob, wartawan Afb TV hendak mengambil gambar Proyek Pembangunan Gedung Bank Indonesia (BI) yang terletak di jalan El Tari, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

John mengisahkan, sebelum mengambil gambar, ia telah meminta ijin kepada Satpam yang bertugas di tempat tersebut. Tapi sementara melakukan aktifitasnya,   tiba-tiba salah seorang pegawai HK yang diketahui bernama Sergio menghampiri dan mengeluarkan kalimat ancaman. “Kalian yang tertawa kami di Gedung DPRD Kota kemarin, ‘kan? Hati-hati kamu!” ujar Pegawai PT. HK  kepada John.

Mendengar ancaman tersebut, John langsung mematikan kamera dan menelpon salah seorang Wartwan Radio Republik Indonesia (RRI) untuk menyampaikan kejadian tersebut. Tidak lama kemudian Fred Sengge pun tiba di TKP.

John mengisahkan, saat itu Sengge dan pegawai PT. HK sempat bersitegang, namun dapat diredakan oleh beberapa pegawai yang juga kebetulan berada di tempat itu.(ikzan)

 

Baca Juga :  Rakyat Amarasi diminta fokus urus lahan, tunda urusan pernikahan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button