Home / Sport / Pekan OMK untuk Memotivasi Anggota

Pekan OMK untuk Memotivasi Anggota

Bagikan Halaman ini

Share Button

pelatikan omk Tunbaba

Moral-politik.com. Pastor Paroki St. Andreas Tunbaba, Rm. Jhon Paul Naben, Pr mengatakan Pekan OMK Paroki Tunbaba yang sedang berlangsung ini untuk memotifasi sekaligus mengaktifkan kembali OMK yang selama ini tidak berjalan dengan baik.

Romo Jhon mengungkapkan hal ini saat ditemui terkait pelaksanaan Pekan OMK, Kamis  (4/7) di paroki Tunbaba.

Dia menjelaskan,  sesuai dengan agenda Keuskupan Atambua tahun ini adalah tahun pemuda atau tahun keluarga   berbasis formasi OMK, sehingga pihaknya di paroki terdorong untuk kembali menghidupkan OMK paroki yang sudah beberapa tahun terakhir ini kurang aktif.

“Kita beraharap dengan kegiatan Pekan OMK ini bisa memotivasi, memberi semangat bagi anggota OMK, sekaligus dapat mengaktifkan OMK Paroki,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh para pengurus baru OMK paroki Tunbaba ini.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini,  apalagi kegiatannya sangat bermanfaat bagi anggota OMK baik kegiatan kerohanian, kesenian, olahraga maupun kegiatan kerohanian yang dilakukan selama 1 pekan ini,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda dari paroki ini, Viktorianus Naihati mengatakan, pekan OMK perlu djadikan sebagai kegiatan tahunan, sehingga tetap menjalin rasa persaudaraan, sehati sejiwa dalam membangun paroki Tunbaba.

Menurut staf Yayasan Mafefa ini, pada tahun-tahun mendatang, agenda kegiatannya perlu di tingkatkan, tidak saja terbatas pada kegiatan kesenian, kerohanian dan olahraga, tetapi perlu dirancang adanya kegiatan amal dan kegiatan bakti sebagai wujud nyata dari kepeloporan orang muda dalam segala aspek terutama dalam hidup mengereja dan mengumat.

Pihaknya juga salut terhadap gebrakan yang dilakukan Pastor Paroki dan Pastor moderator OMK St. Andreas Tunbaba, karena selama ini OMK sudah mati suri.

“Tapi dengan kehadiran dua pastor muda ini OMK Paroki Tunbaba mulai munculkan warnanya,” ungkapnya. (amy)

Baca Juga :  Johan Budi: Hari Ini Walikota Bandung Diperiksa Soal Dana Bansos

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button