Home / Pena_VJB / Pembangunan Jalan Baun Tidak Tepat Sasaran

Pembangunan Jalan Baun Tidak Tepat Sasaran

Bagikan Halaman ini

Share Button

SWADAYA JALAN PROPINSIfoto: masyarakat perbaiki jalan ikan foti

Moral-politik.com. Pembangunan jalan Baun, Kecamatan Amarasi Barat dinilai tidak tepat sasasaran, pasalnya dalam pembangunan itu Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT hanya melakukan pekerjaan bukan pada jalan yang sedang mengalami kerusakan.

“Masak mereka kerjakan jalan yang tidak rusak sedangkan jalan yang rusak dikerjakan oleh rakyat,” demikian dikatakan Anggota DPRD Provinsi NTT, saat ditemui wartawan disela-sela sidang Badan Anggan, Kamis (18/07/2013).

Ia menegaskan, pada rapat komisi nanti, dirinya akan mendorong pemeintah provinsi melalaui Dinas PU agar pada waktu mendatang dinas PU harus mengerjakan jalan-jalan yang dinilai mengalami kerusakan.

“Nanti saya akan dorong pemerintah agar ketika melakukan pekerjaan harus lebih fokus pada titik-titik yang rawan!” tegasnya.

Ia menilai, pada pekerjaan jalan menuju Baun, Dinas PU Provinsi NTT hanya mengejar target tapi tidak melihat asas manfaat dari jalan tersebut.

“Mereka hanya kejar target saja, tapi manfaatnya tidak ada terbukti sekarang pemerintah juga menikmati jalan yang diperbaiki oleh rakyat. (Ikzan)

 

Baca Juga :  Hasil Voting Rapat Paripurna BBM Dimenangkan “Setgab” di luar PKS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button