Home / Sport / Pengendara Motor Dilempari Batu Hingga Terjatuh

Pengendara Motor Dilempari Batu Hingga Terjatuh

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Imran Mahmud (30), seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang, harus menderita luka-luka akibat terkena lemparan batu hingga terjatuh dari sepeda motornya, saat melintas di jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan Kampus Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang.

Imran yang juga warga RT 35/RW 02, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima dalam laporannya di SPKT Mapolres Kupang Kota, Kamis (4/7) sekitar pukul 03.00 Wita mengaku, dilempar oleh Andi Sahruni (23), yang juga adalah salah satu mahasiswa di Kupang, sekitar pukul 00.30 Wita.

Dalam laporannya yang diterima petugas Bayanmas Brigpol Jadi Iwan Sinaga, Imran mengaku kasus yang dialaminya bermula saat dirinya melintas dengan sepeda motornya Suzuki Spin warna putih, dengan nomor polisi DH 4559 BG dari arah Penfui menuju Oesapa.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pelaku yang berdiri di pinggir jalan melemparinya dengan batu yang mengenai mulutnya sehingga dia pun hilang kendali dan terjatuh. Akibatnya, dirinya mengalami luka robek pada bibir atas dan kening, serta luka lecet pada lutut.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Januarius Mau membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Dia menerangkan, kasus tersebut saat ini tengah ditangani penyidik Satreskrim Polres Kupang Kota dan hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. (Ale)

Baca Juga :  PSK di Jakarta ditusuk usai berhubungan intim

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button