Home / Sport / Persebaran Koperasi di Kabupaten Kupang Menggembirakan

Persebaran Koperasi di Kabupaten Kupang Menggembirakan

Bagikan Halaman ini

Share Button

18

Moral-politik.com. Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengatakan, persebaran koperasi di daerah tersebut dalam kurun lima tahun terakhir cukup menggembirakan, karena koperasi sudah ada hampir di setiap desa.

Bupati Titu Eki mengatakan itu pada acara syukuran Ulang Tahun Koperasi ke-66 tingkat  Kabupaten Kupang, akhir pekan lalu di Oelamasi.

Meski demikian, Titu Eki mengakui koperasi yang ada belum berkembang baik karena masih  berkutat di seputar lingkungan sendiri dan belum bisa melakukan ekspansi ke luar demi  memajukan koperasi.

“Untuk itu, saya meminta koperasi-koperasi yang ada terus berkreasi dalam mengembangkan  usaha, demi mensejahterakan anggotanya,” katanya.

Menurutnya, koperasi adalah salah satu ciri khas ekonomi kerakyatan yang berkembang pesat di Indonesia, dimana rakyat diberikan kebebasan untuk mengembangkan ekonomi keluarga lewat usaha
yang dibangun dengan asas kekeluargaan dan kebersamaan.

Dia juga meminta pengurus koperasi yang ada di Kabupaten Kupang bisa menata koperasi yang ada secara baik, sehingga bisa berkembang maju ke arah yang lebih baik yang bermuara pada peningkatkan kesejahteraan masyarakat.***(AVI)

 

Baca Juga :  Juventus Sedang Galau Barter Pemain dengan City

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button