Home / Sport / Peserta Sail Komodo diikutkan dalam Resepsi Kenegaraan

Peserta Sail Komodo diikutkan dalam Resepsi Kenegaraan

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

Moral-politik.com. Pemerintah Kabupaten Flores Timur Flotim) akan melibatkan peserta Sail Komodo dalam acara kenegaraan pada 17 Agustus nanti. Peserta Sail Komodo diperkirakan tiba di Pantai Larantuka, Flores Timur pada 16 Agustus.

Bupati Flores Timur, Yoseph Herin mengatakan, Pemkab Flotim tidak bisa menyambut secara khusus para peserta Sail Komodo, karena kesibukan Hari Kemerdekaan RI.

“Sehingga barangkali kan tanggal 17 itu juga penuh dengan jadwal kenegaraan kami pasti akan kesulitan, mengaturnya, sehingga dengan pengalaman¬† tahun 2011- 2012 kemarin, barangkali mereka akan kita sertakan dalam acara resepsi kenegaraan, juga kita akan menyiapkan sejumlah acara tarian-tarian tradisional yang merupakan tarian-tarian masal, dan mereka turis-turis kita ajak untuk terlibat. Ini pengalaman yang kita sudah lakukan dua tahun menerima mereka,” kata Bupati Yosni Herin.

Sementara itu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah – Forkompinda NTT, berencana menggelar rapat koordinasi persiapan Sail Komodo. Rapat tersebut akan membahas beberapa kegiatan utama Sail Komodo seperti upacara pelepasan atau flag off, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Kalabahi, Alor serta pelaksanaan bhakti kesejahteraan dan bhakti sosial di beberapa lokasi destinasi Sail Komodo. (Sil Sega)

 

Baca Juga :  Kasus Fathanah: KPK Dituding Tidak Adil & Melempar Bola Liar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button