Home / Pena_VJB / PKB NTT Siap Tantang Keputusan Gubernur yang Tak Pro Rakyat

PKB NTT Siap Tantang Keputusan Gubernur yang Tak Pro Rakyat

Bagikan Halaman ini

Share Button

1226

 

Moral-politik.com. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi NTT telah berkomitmen untuk menantang setiap keputusan pemerintah provinsi NTT yang dinilai bertentangan dan tidak pro rakyat.

“Kami akan siap tantang semua keputusan yang tidak berpihak pada rakyat,” kata Sekretaris PKB Provinsi NTT, George Hormat Kulas, saat diwawancarai Moral-politik.com.

Ia menjelaskan, dari sikap yang ditunjukkan oleh anggota DPRD Provinsi NTT yang meminta untuk meninjau kembali keputusan gubenur itu telah menunjukkan bahwa PKB akan tetap mempertahankan hak-hak rakyat.

Pihak PKB, kata dia, akan mengeluarkan sikap yang keras jika Pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini Frans Lebu Raya selaku Gubernur NTT masih mempertahankan keputusan-keputusan yang merugikan rakyat.

Ia juga menegaskan, pihak partai akan terus mendorong semua anggota DPRD Provinsi NTT dari PKB agar mempertanyakan keputusan Gubernur.

“Kami akan dorong anggota DPRD Provinsi NTT asal PKB agar terus mempertanyakan semua keputusan yang di ambil oleh gubernur,” kata George. (Ikzan)

 

Baca Juga :  Abraham Samad Tak Ingin Jadi Cawapres Bagi Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button