Home / Sport / PKB TTU Akan Panggil Tahoni

PKB TTU Akan Panggil Tahoni

Bagikan Halaman ini

Share Button

dr Fanji Saut Sahata Nadea
Moral-politik.com.  Salah satu pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa, tadi siang, mengaku sangat kesalan dengan sikap yang ditunjukan oleh anggota DPRD TTU, Theodorus Tahoni terhadap para medis yang selama ini setia melakukan pelayanan di TTU tanpa pamrih.

Menurut Siki, sikap tersebut sangat merugikan Partai Kebangkitan Bangsa  TTU. Karena itu, sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada di partai, maka yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami akan kordinasi dengan Ketua DPC untuk pangil yang bersangkutan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan pengurus DPC PKB karena sikapnya ikut mencoreng nama baik PKB TTU.Dia menjelaskan, walaupun yang bersangkutan telah menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran RSUD Kefamenanu,  tapi DPC PKB TTU tetap akan memanggil yang bersangkutan guna mendapat klarfikasi.

Sebelumnya, Anggota Fraksi PKB DPRD TTU,  Thedorus Tahoni di hadapan para delagasi Rumah Sakit Umum Kefamenanu di ruang Komisi C mengakui kilaf pada Jumat lalu. Karena itu kepada pimpinan, para dokter, bidan, perawat  dan seluruh staf RSUID Kefamenanu.

Menurut Tahoni, pada kesempatan itu pihaknya sangat emosional karena terdesak atas kebutuhan formalin terkait kematian neneknya. “Saat itu saya kondisinya kurang memungkinkan, karena itu di tempat ini saya minta maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya polos. (amy)

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Kupang Tinjau Lokasi Tower 5.1

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button