Home / Sport / PKL Berterima Kasih Kepada DPRD NTT

PKL Berterima Kasih Kepada DPRD NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130614-00418

 

Moral-politik.com. Alfons Haga, salah satu dari delapan  Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di lokasi RSU W.Z. Johanes Kupang mengucapkan terima kasih kepada Komisi A  DPR Provinsi NTT, yang telah memperjuangkan nasib mereka hingga ke Gubernur NTT sehingga mereka tidak jadi di gusur dari lokasi berdagang mereka, dalam areal rumah sakit, tapi hanya di relokasi dalam kompleks itu juga.

“Saya bersama pedagang lainnya megucapkan terima kasih kepada komisi A DPR NTT, dan media yang selama ini terus memperjuangkan nasib mereka agar dapat terus berdagang dalam kompleks rumah sakit. Selain itu juga, saya juga mau berterima kasih kepada Gubernur NTT  yang masih mau mendengar keluhan kami pedagang kecil,”  kata Alfons kepada wartawan di Kupang, Jumat (12/07).

Alfons mengatakan, jika mereka sampai digusur dari lokasi dagang itu, mereka tidak tahu lagi harus berusaha dimana. Keluarga mereka sangat menggantungkan hidup mereka dari berdagang, sehingga ketika mendapat kabar bahwa mereka akan digusur, semua keluarganya langsung shock, karena merasa mata pencahariaan satu-satunya bakal hilang. (Nyongky)

Baca Juga :  Sekjen PKS: Fathanah Itu Orang Asing

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button