Home / Sport / PLN NTT Bagi Sembako untuk Korban Banjir TTS

PLN NTT Bagi Sembako untuk Korban Banjir TTS

Bagikan Halaman ini

Share Button

45

 foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. PT PLN Wilayah NTT membagi bantuan kebutuhan pokok bagi warga korban banjir di Kecamatan Kualin.

Juru Bicara PLN NTT, Paul Bola mengatakan, hampir 1200 kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut. Mereka berasal dari  Desa Tuafanu, Toineke dan Kiufatu.

Paul Bola mengatakan, bantuan dari PLN NTT itu diserahkan Kepala PLN TTS I Made Ray Karyasa.

“Bantuan tersebut untuk meringankan penderitaan warga korban bencana banjir di Kecamatan Kualin, Kabupaten TTS. Bantuan berasal dari PLN Wilayah NTT dan Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (Aklindo), sebagai bentuk kepedulian PLN dan Kontraktor Listrik terhadap penderitaan warga korban bencana banjir.

Penyerahan bantuan disaksikan Nomin Mbeo dan Samuel Doko Udju  dari  PLN Wilayah NTT,  dan Juvenalis Ama dari Aklindo.

Penyerahan bantuan untuk warga dilakukan  di kantor desa masing-masing. Di Desa Kiufatu, penyerahan juga disaksikan Sekretaris Desa, Maxi Olla. Sedangkan di Desa Tuafanu, disaksikan kepala desanya Liberty Nabunome, dan di desa Toineke disaksikan Kepala Desa Toineke, Alexandre Kamio.

Bantuan kepada setiap warga bersifat paket, terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan. Total 100 paket dari PLN dan dari Aklindo berupa beras satu ton dan  mie instan 20 dos.

Pada kesempatan itu,” kata Paul Bola.

Kepala PLN TTS I Made Rai  Karyasa, mengajak warga membantu PLN menjaga aset-aset PLN yang melewati desa masing-masing. Caranya, misalnya, dengan melaporkan ke PLN bila terdapat pohon yang mendekati atau sudah menyentuh jaringan listrik, dan mohon bisa diijinkan untuk dirabas atau ditebang. (Sil Sega)

 

 

 

 

Baca Juga :  Tabrakan Maut, Warga Kabupaten TTS Tewas Mengenaskan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button