Home / Sport / PNS Kota Kupang “Berkeliaran” Jam 14.00-15.00

PNS Kota Kupang “Berkeliaran” Jam 14.00-15.00

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

Moral-politik.com. Cukup banyak PNS Kota Kupang telah meninggalkan ruang kerjanya sekitar jam 14.00-15.00 Wita.

“Pada waktu tersebut banyak pegawai tidak berada di ruang kerjanya, dengan berbagai alasan mengurus keluarga,  jemput anak dan alasan lainya sehingga meninggalkan tugas. Hal ini sering terjadi  pada  pegawai negeri sipil,” ungkap Wakil Walikota Kupang,  Herman Man pada acara sosialisasi pelaksanaan kearsipan bagi peserta pengelolaan arsip SKPD dan Kelurahan lingkup pemerintah Kota Kupang, yang berlangsung di aula balai dikmas Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/7 2013).

“Kalau ingin meninjau kinerja pegawai negeri sipil jangan pada saat pagi hari, melainkan jam 14.00-15.00 Wita karena kebanyakan PNS tidak berada di ruang kerja. Hal itu sudah saya alami pada saat menjadi PNS dan menjabat sebagai kepala dinas kesehatan Kabupaten Kupang,” kata Wakil Walikota Kupang.

Kata dia, jam kritis PNS adalah jam 14.00-15.00 wita. Mengatasi hal tersebut, pihaknya menyarankan kepada PNS Kota Kupang untuk membaca buku sehingga pada jam-jam kristis, PNS tidak meninggalkan ruang kerja dengan berbagi alasan. (Ikzan)

 

 

Baca Juga :  Perlu Uang Rp 400 Miliar Tangani Luapan Sungai Benanain

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button