Home / Sport / Pol PP Awasi Pembangunan Hotel Graha Timor Grasia

Pol PP Awasi Pembangunan Hotel Graha Timor Grasia

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

Moral-politik.com. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Thomas Dagang mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan di lokasi pembangunan Hotel Graha Timor Grasia, karena pembangunan yang sudah berjalan selama dua bulan itu tidak disertai dengan Ijin Membangun dari Pemerintah Kota Kupang.

“Kami siap mengawasi sesuai permintaan dan penegakkan Perda karena bangunan tersebut tidak mempunyai ijin membangun,” kata Thomas Dagang kepada wartawan di Kupang, Kamis (18/07).

Dagang mengakui, pihak Pol PP selama ini kurang aktif menegakkan aturan soal IMB, karena masih menunggu koordinasi dengan dinas terkait sehingga pengawasan tidak dilakukan dengan sesama. Namun dengan adanya temuan dua pembangunan, yakni Bank Indonesia dan Hotel Graha Timor Grasia tanpa IMB, pihak Pol PP akan melakukan operasi terhadap pembangunan-pembangunan yang ada.

“Jika ditemukan bahwa bangunan tersebut tidak disertai IMB dan perijinan lain, maka kami akan meminta pembangunan itu segera dihentikan!” tegasnya. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Diknas NTT Akan Gelar Sepak Bola Antarklub

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button