Home / Sport / Pol PP NTT Siap Eksekusi PKL di RSUD W.Z. Johanes!

Pol PP NTT Siap Eksekusi PKL di RSUD W.Z. Johanes!

Bagikan Halaman ini

Share Button

30

 

Moral-politik.com. Sekretaris Pol PP Provinsi NTT, Silvester Dapa Ngara mengatakan, pihak Pol PP siap menindak lanjuti permintaan dari pihak manajemen Rumah Sakit Umum W. Z Johanes Kupang untuk menertibkan para PKL yang berjualan di lokasi itu.

“Kami sudah memberikan surat peringatan kepada para PKL agar  sampai dengan tanggal 9 juli untuk membongkar sendiri lapak jualan mereka. Jika pada sampai tanggal yang ditentukan mereka belum melakukan pembongkaran, maka pihak Pol PP bekerja sama dengan pihak kepolisian akan membongkar paksa lapak milik para PKL!” ujarnya kepada wartawan di Kupang, Jumat (05/07).

Menurutnya, sebelumnya pihak Pol PP telah menerima surat dari Direktur RSU W.Z Johanes, Dr Alfons Anapaku dengan tembusan ke Gubernur NTT, yang meminta kepada Pol PP untuk menertibkan para pedagang kaki lima, karena pihak RSU mau mengembangkan lokasi parkiran dan beberapa bangunan. Setelah itu pihak Pol PP melakukan pendekatan dengan PKL untuk meminta mereka secara baik-baik mengosongkan wilayah itu. Namun sepertinya mereka tidak menggubris permintaan kami, sehingga pihak Pol PP mendeadline mereka sampai 9 juli, dan jika mereka tidak membongkar Lapak mereka maka Pol PP akan melakukan pembongkaran secara paksa. (Nyongky)

Baca Juga :  Polisi Rote Ndao Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button