Home / Sport / Pol PP Turunkan Baliho dan Poster Caleg

Pol PP Turunkan Baliho dan Poster Caleg

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

Moral-politik.com. Satpol PP Kota Kupang dalam sepekan ini, terus melakukan operasi penurunan Baliho milik para Caleg, baik Itu caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kota Kupang yang berada di tempat-tempat tidak sesuai peruntukkannya.

“Kami telah melakukan operasi sejak kemarin, Rabu (17/07) di Kecamatan Kelapa Lima, hari ini di Kecamatan Oebobo. Dan seterusnya di kecamatan lain sampai selesai,” kata Thomas Dagang kepada wartawan di Kupang, Kamis (18/07).

Menurutnya, operasi dilakukan karena penempatan Baliho untuk mempromosikan diri mereka oleh para caleg tidak lagi pada tempatnya. Mereka mendirikan baliho di ruang-ruang milik publik tanpa koordinasi dengan pemerintah. Hal ini jelas mengganggu keindahan Kota Kupang, dan pihak Pol PP sebagai pihak yang bertugas untuk hal itu merasa wajib untuk melakukan operasi penertiban.

Pantauan media ini di kantor Pol PP, ratusan baliho hasil operasi terlihat menumpuk. Ada beberapa baliho milik  DPR RI aktif juga terlihat menumpuk diantara sekian banyak baliho yang menumpuk di Kantor itu. (Nyongky)

Baca Juga :  Hebat! Kasus Kebakaran di Kota Kupang Mengalami Penurunan...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button